20 Desember 2007

Selamat Datang

Selamat datang di Blog saya, saya adalah sebagian masyarakat terkecil yang suka bermasyarakat dan berbagi pengalaman. Aktivitas sehari - hari saya ber Wiraswasta dan senang ber Organisasi: Organisasi yang pernah saya geluti yaitu Pernah menjadi pengurus KNPI Kabupaten Tangerang Periode 1994 s/d 1997, Pengurus BPP. Warga Jaya Indonesia Tingkat Kabupaten Tangerang sejak tahun 1990 s/d 2002, Pernah menjadi Pengurus ICMI Orsat Ciputat tahun 1995. Organisasi yang saya geluti sekarang hanya di DPC. Hiswana Migas Kota Depok dan Anggota Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) Cabang DKI Jakarta. Harapanku di Organisasi ini hanya ingin membatu rekan2 se Profesi agar lebih baik dan lebih maju di waktu yang akan datang dan selalu kompak.
Kegiatan kepemudaan seperti KNPI yang pernah saya geluti, sempat membina generasi muda untuk lebih kreatif khususnya di Bidang Seni Budaya di Kecamatan Ciputat dan Pamulang Kabupaten Tangerang dan melahirkan sebuah Group band pada tahun 1999. Goup Band itu bernama: Progressive Band yang saya dirikan dan saya bina tahun 1999 dan Progressive Band ini pernah membawa nama baik Kabupaten Tangerang dalam kancah musik di Tanah Air dengan menjuarai beberapa Event Tingkat Nasional seperti Panggung Band 2000 yang di selenggarakan oleh PT. Yamaha Indonesia, RCTI dan EMI dengan mengeluarkan Album Kompilasi Panggung Band 2000 yang diproduksi oleh PT. EMI Indonesia. Namun Band ini tidak bertahan lama dikarenakan tidak ada dukungan dari berbagai pihak akhirnya pada tahun 2003 membubarkan diri dan membentuk sebuah Group Band baru dengan sisa Personil Progressive Band yang masih ada ditambah dengan formasi personil dari Band yang dimiliki oleh Kecamatan Ciputat dan Pamulang dan terbentuklah Band baru yang bernama: "TAKE OVER BAND" dengan 5 personil. Antara lain bernama: Arfan Dady (Adung) pada Gitaris 1, Aminudin Fadli (Ucok) pada Gitaris 2, A. Suprihatin (Tingo) pada Bass, Nahzarudin (Joy) pada Drums dan Damar Teguh pada Vokal. Taker Over Band pada tahun 2004 pernah menjadi Runner Up Event Tingkat Nasional Djarum Super Rock Festival ke X Log Zhalebour di Surabaya dan mengeluarkan Album Kompilasi yang di Sponsori oleh PT. Djarum & Log Zhelebour Production. Take Over saat ini telah berusia 4 tahun dan telah meluncurkan album CD Indie. Harapanku, semoga Take Over ini akan langgeng dan sukses dimasa yang akan datang tidak seperti Progressive Band yang tidak pernah mendapat dukungan dari berbagai pihak, mengingat potensi Tangerang, Khususnya Ciputat - Pamulang demi masa depan generasi muda kita. Amin.

Tidak ada komentar: